Loading...

Blog

Harga Jasa Packing ( Jasa Pengepakan Kayu )

  • Packing Kayu Wooden PalletIDR 750.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Packing Wooden Crate IDR 600.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Full Box/Lift Van IDR 950.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Pallet Kayu Untuk Alat BeratIDR 1.300.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Wooden Box IDR 1.500.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Carton Sheet IDR 200.000/m3

Minimum charge 5 m3

  • Plastik Wrapping IDR 100.000/m3

Minimum charge 5 m3

Di Era Globalisasi seperti sekarang ini banyak kita temui gedung-gedung dan tower-tower perkantoran ( Jasa Pindahan kantor )yang baru saja berdiri atau baru akan di bangun,sehingga membuat sebuah lingkup atau tempat yang mengkhususkan lokasi nya bagi para pelaku Bisnis di Jakarta,sebagai contoh kawasan sentra Bisnis di Jakarta adalah kawasan Jendral Sudirman disana banyak berdisi gedung-gedung perkantoran yang di dalam nya terdapat berbagai macam jenis tenant atau perusahaan yang menyewa,mereka menempati gedung-gedung tersebut baik secara sewa ataupun membeli.

Bagi para pelaku Bisnis yang menyewa bangunan atau gedung tertentu untuk tempat mereka berkantor apabila tiba waktu masa sewa mereka habis,tentu saja mereka akan sangat kesulitan untuk memindahkan seluruh barang-barang dan furniture yang mereka miliki atau gunakan.Terlebih lagi untuk furniture perkantoran memiliki tingkat kerumitan yang berbeda dibanding dengan furniture rumah biasa,oleh karena itu apabila merkea malekukan proses pindahna kantor mereka sendiri adalah hal yang sangat menyulitkan bukan,untuk menghindari hal-hal yang tidak di imngikan menggunakan jasa bantu atau orang di pinggiran seperti kehilangan barang tertentu,kemudian kerusakan pada furniture atau alat kerja,maka anda bisa menggunakan Jasa Pindahan Kantor dari Media Mover atau ( PT Media Jasa Inodnesia Abadi ) yang memang sudah berpengalaman dan ahli melayani dan mengerjakan pindahan baik rumah,kantor,apartemen dan lain – nya.

Dengan menggunakan Jasa Pindahan Kantor yang Profesional dari Media Mover benefit apa saja yang anda dapatkan sebagai pengguna jasa?

  • Anda mendapatkan layanan Gratis survey untuk estimasi dan konsultasi segala kebutuhan pindahan nya seperti kebutuhan material pengepakan barang – barang yang akan di gunakan kemudian juga kebutuhan alat-alat tambahan sebagai pelengkap untuk kemudahan pindahan nya,dan juga kebutuhan untuk armada nya yang mana biasanya kantor memiliki basement atau loading dock yang memiliki aturan untuk tinggi dari armada yang akan di gunakan.
  • Anda akan mendapatkan kardus atau Box untuk mengepak atau memasukan barang-barang pribadi atau file-file dokumen yang biasa anda gunakan dalam bekerja,jadi anda tidak perlu repot-repot membeli atau mencari ukuran kardus yang pas untuk kebutuhan anda,kami Media Mover Jasa Pindahan Kantor Profesional yang siapakan semuanya
  • Setelah semua dokumen anda berada dalam dus atau sudah terpacking semua,tim kami akan memberi label sesuai dengan divisi atau nama si pemilik dokumen agar memudahkan pada saat proses penataan di ruangan yang akan di tuju
  • Setelah proses label dan pencatatan keseluruhan dokumen selesai dilakukan oleh tim kami,kemudian proses pembongkaran dan pengepakan seluruh furniture atau alat-alat yang digunakan
  • Kemudian proses loading atau pengiriman keseluruhan barang ke lokasi tujuan yang mana customer tinggal terima beres tanpa melakukan apapun
  • Sampai di lokasi pindahan yang di tuju kami akan membawa barang-barang nya ke lantai atau ruangan yang di tuju agar barang-barang bisa di lakukan proses penataan dan pemasangan furniture yang sudah di bongkar sesuai dengan layout atau cetak biru yang sudah di berikan oleh customer kami
  • Setelah semua furniture rapih biasanya tim akan melakukan pengecekan pada alat-alat pendukung pekerjaan customer seperti memastikan tlp sudah terhubung dengan baik dan sudah siap di gunakan dan proses pengecekan pada alat-alat pendukung lain nya
  • Setelah keseluruhan furniture dan alat-alat sudah terpasang di ruangan masing-masing maka tim akan meletakan kardus-kardus dokumen sesuai dengan nama yang tertera di kardus,sehingga untuk ruangan dari kantor baru tersebut sudah siap digunakan bekerja oleh para customer kami.

Dengan menggunakan Jasa Pindahan Media Mover benar-benar membantu dan memudahkan pekerjaan pindahan anda,anda cukup hubungi kami dan tim survey akan langsung datang ke lokasi yang akan dipindah.

Jadi tunggu apalagi ………..?

Segera hubungi kami sekarang

Di era yang sudah sangat mudah mencari informasi seperti sekarang ini banyak sekali dapat kita temui Jasa Pindahan Rumah dan Jasa Pindahan Kantor yang bermunculan di dunia maya maupun di mesin – mesin pencarian,namun dari sekian banyak nya Perusahaan Jasa Pindahan Rumah yang ada di Jakarta,anda harus jeli dan pintar dalam memilih Jasa Pindahan Rumah mana yang akan anda gunakan sebagai vendor pengerjaan Jasa Pindahan Rumah anda,karena pekerjaan Jasa Pindahan bukan lah sesuatu yang mudah yang dapat dilakukan oleh sembarang orang,dan harus dilakukan oleh para pekerja ahli yang memang sudah berpengalamn dalam bidang pengerjaan Jasa Pindahan.
Pilihlah Perusahaan Jasa Pindahan yang sudah berpengalaman dan sudah memiliki ratusan atau ribuan customer yang sudah di pindahkan,untuk di Jakarta Area sendiri anda bisa memilih CV Media Mover.
Media Mover sudah berdiri sejak tahun 2012 dan berlokasi di Jakarta Timur area,Media Mover sendiri memiliki karyawan atau staff pekerja yang kurang lebih sudah lebih dari 50crew yang memiliki keahlian diantara nya :
• Ahli Bongkar dan Pasang Furniture knock down
• Ahli bongkar dan pasang partisi atau cubicle
• Ahli bongkar Ac dan instalasi water heater
• Ahli pengangkutan Brankas
• Specialis handling barang-barang fragile seperti ( guci antik,lukisan,meja kaca,marmer,lampu hias,pajangan kristal,lampu kristal dll)
• Ahli pembongkaran atau pengosongan ruangan
• Ahli instalasi listrik
• Ahli pengecatan ruangan
• Pembuatan dan pencopotan kanopi atau pagar
• Pembuatan partisi atau sekat
Dari daftar keahlian para staff kami diatas dan juga jasa yang kami sediakan bagi para customer kami juga bukan hanya Jasa Pindahan Rumah melainkan juga Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Alat – Alat Berat, Pemindahan Piano, dan lain – nya,menyesuaikan dengan kebutuhan dari customer kami.
Untuk pengiriman Jasa Pindahan itu sendiri Media Mover melayani pengiriman barang – barang pindahan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan yang sama yaitu All in Full Service Terima beres dan dengan harga yang bersaing dengan kompetitor tentunya.

Untuk estimasi harga Jasa Pindahan Rumah dan Jasa Pindahan Kantor sudah pernah dibahas dalam artikel kami yang berjudul Menghitung Biaya Pindahan Rumah Anda dimana sudah dijelaskan dlaam artikel tersebut bahw asebelum dilakukan nya proses pengerjaan pindahan,akan dilakukan proses survey terlebih dahulu oleh surveyor kami sekaligus juga untuk memastikan harga yang akan kami tawarkan kepada para calon pelanggan kami.Untuk harga yang tertuang dalam surat penawaran harga adalah harga yang masih bisa di tawar atau negotiable.
Saat proses survey atau saat timsurvey datang kerumah anda disitu anda bisa memastikan atau mengecek kelengkapan atau atribut dari surveyor itu sendiri adalah bener memnag pegawai dari kami Cv Media Mover nanti nya surveyor kami akan mengenakan seragam kantor yaitu baju berwarna merah yang memiliki Logo dari perusahaan kami tentunya,dan juga mengenakan id card.
Pilihlah memang Jasa Pindahan yang sudah Profesional,berpengalaman dan berlegalitas resmi.

Di artikel ini kita akan membahas mengenai tips atau apa saja yang harus anda siapkan untuk mempermudah kegiatan Pindahan Rumah anda,karena untuk kegiatan Pindahan Rumah itu sendiri adalah hal atau kegiatan yang sangat melelahkan dan menguras tenaga anda dan keluarga.


Sebelum anda memiliki rencana untuk kegiatan Pindahan Rumah ada beberapa step atau perencanaan yang harus tentukan diantaran nya adalah :
• Memastikan lokasi atau tempat tujuan Pindahan
• Memastikan barang-barang mana saja yang akan di bawa atau tidak
• Menghubungi atau mencari vendor Penyedia Jasa pindahan
Dalam memilih vendor Perusahaan Penyedia Jasa Pindahan anda harus memperhatikan beberapa faktor pendukung diantaranya adalah :
• Memastikan adanya kantor fisik dari perusahaan tersebut
• Memastikan bahwa perusahana tersebut adalah sebuah perusahaan yang berlegalitas
• Memastikan dan mempelajari pelayanan yang diberikan oleh penyedia Jasa Pindahan tersebut apakah sesuai dengan yang anda butuhkan atau tidak
• Memastikan apakah harga yang ditawarkan oleh Perusahaan Penydia Jasa Pindahan negotiable atau harga Fix.


Apabila anda sudah menghubungi Penyedia Jasa Pindahan biasanya akan di lakukan penjadwalan untuk survey barang nya,apabila anda menghubungi kami Media Mover untuk schedule atau jadwal survey itu sendiir menyesuaikan dengan jam dari customer jadi anda yang mennetukan untuk bertemu surveyor kami di jam berapa,dan untuk arrange waktu nya kami menyediakan jasa survey barang antara jam 09.00 sampai maksimal jam 21.00 untuk Jabodetabek Area.
Apabila anada ingin pindahn dari Luar Kota atau Pulau menuju Jakarta atau sekitar nya bisa melalui foto atau video dari keseluruhan barang – barang yang akan di pindah,jadi kami bisa meng estimasi harga,matreial packing yang di buthkan dan juga estimasi kebutuhan armada nya.


Apakah untuk survey dikenakan biaya?jawaban nya adalah tidak atau gratis.Media Mover memberikan layanan gratis survye bagi anda yang ada rencana untuk Pindahan baik rumah maupun Pindahan Kantor sehingga memudahkan anda untuk mengetahui perkiraan biaya yang harus anda keluarkan dan sekaligus estimasi matreial packing apa saja yang di buthkan untuk menjaga keamanan barang-barang anda selama perjalanan pengiriman barang.

Setelah dilakukan nya proses survey anda akan di kirimkan surat penawaran atau quotation oleh admin kami yang biasanya berbentuk Pdf atau Word di situ ada keterangan berapa biaya yang harus anda bayarkan serta layanan apa saja yang akan anda dapatkan dan estimasi pengerjaan nya atau waktu yang di butuhkan untuk pengerjaan nya.

Apabila anda sudah setuju dengan penawaran dari kami maka setelah itu admin akan melakukan penerbitan invoice sebagai tanda penagihan uang muka.Kenapa harus menggunakan uang muka atua down payment?,karena untuk proses pindahan kami memerlukan biayaa untuk pengadaan material dan alat,serta untuk booking crew yang akan melaksanakan pengerjaan,booking armada yang akan dipakai dan untuk booking jadwal karena untuk pelayanna Pindahanitu sendiri Media Mover membatasi penerimaan order atau job demi menjaga kenyamanan pelanggan kami.

Setelah anda melakukan pembayaran uang muka ke rekening perusahan kami biasanya kurir akan mengirimkan matreial beberapa kardus untuk anda melakukan pengepakan barang-barang anda yang bersifat pribadi atau private yang tidak boleh di handle oleh tim packing kami.

Review-caterer-13

“Dear customer, kami sekarang terdaftar di sejasa.com, website dimana anda bisa menemukan para penyedia jasa yang digunakan dan direkomendasikan oleh teman-teman anda! Kami sangat menghargai jika anda bisa memberikan review untuk layanan kami di http://www.sejasa.com/businesses/cv-media-mover sehingga teman-teman anda bisa mengetahui tentang layanan kami. Terima kasih!”

CV Media Mover hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk membantu dan melayani para calon customer kami yang akan melakukan kegiatan PINDAHAN.Kami ada dan berdiri dengan landasan kepuasan dan kepercayaan para customer setia kami kepada kami Media Mover.
Dengan pelayanan cepat,aman,rapih dan efisien semua crew kami juga memiliki landasan kekeluargaan yang bisa membangun suasana pindaha rumah yang menyenangkan dan tidak merepotkan.
Banyak yang bertanya kenapa harus memilh kami?
Ya……..karena kami PROFESIONAL
Kami menjamin keselamatan dan keamanan semua barang-barang dan furniture anda.Semua kami packing rapat agar terhindar dari benturan dan gesekan selama dalam perjalanan menuju tempat tujuan.Deangan armda milik pribadi owner kami kami menjamin barang-barang anda sampai di tujuan dengan tepat waktu,baik untuk tujuan Jabodetabek maupun tujuan Luar kota seluruh Indonesia.
Apakah pelayanan kami hanya sebatas JASA PINDAHAN saja…………….?
Tentu tidak,kami melayani jasa pengepakan luar negri,pengepakan pallet kayu,pengangkutan alat-alat berat,penyimpanan barang atau storage barang,sterilisasi gedung perkantoran dan lain-lainnya.
Pasti maha………..?
Siapa bilang kami mahal…?
Harga yang kami tawarkan adalah harga negotiable dimana untuk pemindahan rumah dimulai dari harga Rp 200.000-250.000 per Cbm,dan untuk perkantoran harga Rp 250.000-300.000 per Cbm.
Tentu semua harga yang kami tawarkan adalah harga negotiable dimana tergantung dari banyaknya barang-barang dan jenis –jenis barang-barangnya apakah perlu menggunakan penanganan special handling.
Anda cukup hubungi kami di no (021) – 22801482 lalu tim survey kami akan datang ke kediaman anda untuk survey barang-barang yang akan dibawa PINDAHAN.Kenapa harus survey?
Survey berguna untuk mengetahui barang-barang apa saja yang kan dipindahkan sehingga tim kami bisa estimasi kendaran apa yang akan kami gunakan untuk proses pemindahannya,dan juga tim kami bisa estimasi untuk material-material packing yang di perlukan annatinya karena semua material packing kami yang persiapkan.
Semudah itu PINDAHAN RUMAH ……?
Ya tentu saja bersama MEDIA MOVER PINDAHAN TIDAK LAGI MEREPOTKAN KARENA KAMI AHLINYA PINDHAN.

IMG01855-20140227-18441Tidak sedikit orang yang mengalami seperti saya berpindah-pindah kota karena relokasi pekerjaan suami. Otomatis kalo pindah kota ya pasti kita pindah rumah. Sejak tahun 2010-2014 ini kami sudah pindah ke 3 kota mulai dari Bandung-Tasikmalaya-Subang-Tasikmalaya. Kalo dipikir ribet ya ribet tapi percayalah kalo kita melihat dari sisi baik pasti kita akan dapet sisi positif nya juga.

Yang pertama dipikirkan saat akan pindahan rumah adalah ngepak barang yang pasti ga sedikit apalagi bagi yang punya anak pasti barang nya lebih banyak. Nah dipostingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk ngepak barang supaya barang-barang ga rusak dan tumpukan barang juga rapi, terus yang pasti pada saat kita beres-beres dirumah baru nya kita ga terlalu cape tapi justru cenderung mudah.

Sesuai pengalaman saya ,tips ini sangat berguna sekali dalam kepindahan rumah terutama pindah nya beda kota, kalau pun pindah rumah nya masih di kota yang sama juga tips ini bisa digunakan. Karena saya pernah menyaksikan sendiri waktu kakak perempuan saya pindahan rumah dengan cara asal bawa dan pindahin barang…waduuuh >,<  rumah baru yang tadinya sudah bersih waktu kosong berubah jadi acak-acakan…tumpuk-tumpukan barang, beres-beres rumah jadi ekstra cape, padahal dibantu sama banyak orang…malahan 2 hari ga beres-beres deh itu pindahan.

Sementara pindahan rumah buat saya jadi lebih enteng, saya hanya dibantu seorang pembantu dalam ngepak ,kalau ngangkut barang ke dan dari truk kan biasanya sama orang truk yang kita sewa. Pekerjaan suami juga tidak terganggu karena harus bantu-bantu saya ngepak. Dan yang pasti saya orang nya ga betah kalau rumah kotor apalagi acak-acakan. Nah dengan tips  ngepak barang ini tidak membuat rumah saya acak-acakan. Yang pasti saat sampai dirumah baru pun proses pembongkaran barang pun tetap rapi dan lebih cepat.

Yuuuk kita mulai… apa aja tips-tips nya dan dari mana mulai nya :

  1. Siapkan kardus-kardus besar, saya sendiri sengaja beli..pada saat beli kardus kosong bekas carilah kardus yang masih bagus alias ga banyak sobekan kalo saya kebetulan dapet kardus-kardus  bekas kursi kantor yang tinggi nya 1 meter lebih dan lebar nya 1meter, saya beli 10 kardus waktu itu.
  2. Biasakan sebelum pindahan rumah kita sudah mencuci barang-barang yang akan di pak diantaranya adalah bedcover,gorden,karpet-karpet bulu, bantal-bantal, dan guling. Setelah dicuci dan kering biarkan dibungkus pelastik meskipun akan di pak ke dalam kardus.
  3. Pada saat mulai ngepak siapkan lakban agar barang dan kardus nya terbungkus rapi dan hindari ngepak barang melebihi kapasitas batas tutup nya kardus supaya lebih mudah di tata dan ditumpuk di dalam truk angkutan.
  4. Pada saat sampai di rumah baru, bukalah lakban kardus dengan menggunakan pisau cutter supaya kardus tetap rapi dan masih bisa di simpan untuk jaga-jaga keperluan pindahan lagi. Jadi kalau pindahan lagi kita ga perlu beli banyak kardus lagi.
  5. Ngepak barang-barang pindahan adalah ajang kita memilah dan memilih barang yang sudah tidak terpakai lagi jadi kita pindahan ke rumah baru udah ga bawa barang yang tidak terpakai alias tidak bawa sampah.
  6. Termasuk baju-baju dan sepatu kalau memang sudah ada yang tidak terpakai lagi sebaiknya kita tinggalkan saja atau diberikan pada yang membutuhkan di lingkungan sekitar rumah.
  7. Cicillah proses pengepakan barang dari seminggu sebelum kita pindah supaya lebih santai, mulai lah dari barang-barang yang ga dipakai setiap hari.
  8. Ambil 1 buah kardus besar lakban dulu bawahnya supaya kuat kalau di angkat, biasanya saya mulai dari lemari buku, biasa nya dari lemari buku kita akan menemukan banyak koran,majalah,kertas catatan yang sudah tidak kita perlukan lagi, ini kesempatan kita untuk memilih mana yang sampah mana yang harta…hehehe.
  9. Kalau kardus terlalu besar maka isi dengan barang lain sampe penuh kardus nya supaya ga ada ruang yang kosong di dalam kardus, setelah penuh kemudian tutup dan rekatkan tutup pakai lakban.
  10. Setiap kardus yang sudah di isi penuh dan selesai di lakban tutupnya biasakan tulis di atas lakban nama barang di dalam nya misalnya: kardus 1 berisi buku tulis buku, kardus 2  berisi sepatu tulis sepatu, kardus 3 berisi mainan tulis mainan. Hal ini sangat berguna pada saat kita bongkar barang di rumah baru nanti.
  11. Yang paling penting adalah elektronik dan pecah belah, pada saat di tata ke dalam kardus bungkuslah dulu tiap barang kalau pecah belah biasa nya tiap barang suka saya bungkus koran dulu. Kemudian tulis di atas kardus nya “pecah belah-jangan di banting”.
  12. Barang-barang di setiap kamar yang bisa di pak dalam kardus usahakan jangan dipisah alias jadikan dalam satu kardus supaya pada saat bongkar kita fokus ga cape kesana-kesini berpikir barang ini disimpan dimana. Kemudian tulis di atas kardus “kamar utama” atau “kamar anak”.
  13. Begitu seterus nya sampai yang tersisa hanya furniture besar dan elektronik besar seperti ranjang, sofa,mesin cuci, lemari es yang tentu nya barang-barang ini langsung masuk truk alias tidak kita pak dulu.
  14. Pada saat menata dalam truk, yang harus pertama masuk adalah kardus-kardus yaa baru ditengah elektronik besar sekalian sepeda motor dan yang terakhir adalah furniture.
  15. Penting di inget tentang furniture ,selama furniture yang bisa dibongkar kalau bisa lebih baik di bongkar dulu selain mengurangi space truk juga supaya furniture tidak rusak. Sebagai contoh saya meja makan , meja setrika. Kalaupun terpaksa karena sulit misal nya lemari baju, tidak apa-apa tidak dibongkar tapi di dalam truk bisa kita isi dengan galon-galon air(harus dikosongkan), tabung gas (harus dikosongkan),nakhas, kipas angin atau koper-koper baju jadi space nya tidak terbuang kosong dan memuat lebih banyak  barang juga kan.
  16. Untuk kaca….jujur saja karena barang-barang saya hanya ada 3 macam barang yang punya kaca yaitu meja makan, meja tamu, dan meja rias. Untuk meja rias karena sudah menempel dalam lemari nya jadi saya hanya menutup kaca oleh kardus agak tebal supaya aman di dalam truk. Nah untuk meja makan dan meja tamu…kebetulan saya ada kasur anak yang 2 tumpuk (di dorong) jadi di dalam truk nya saya simpan di atas kasur dorong yang bawah dan sebelum nya kaca tersebut sudah saya bungkus pake busa matras. Alhamdulillah…aman selama di perjalanan.
  17. Setelah sampai di tempat tujuan yaitu rumah baru kan otomatis yang turun duluan adalah furniture, nah mintalah sama yang ngangkut furniture itu di letakan langsung di tempat yang memang kita akan menyimpan nya di situ, misalnya: sofa tamu minta disimpan langsung di ruang tamu, lemari dan ranjang serta kasur nya langsung minta diletakan di kamar, begitu juga dengan lemari es dan mesin cuci minta langsung disimpan di tempat yang kita akan simpan.
  18. Untuk kardus-kardus yang berisi barang-barang kecil juga sama mintalah langsung disimpan di ruangan nya, misalnya kardus dengan tulisan perkakas dapur mintalah langsung simpan ke dapur, kardus buku-buku di ruang keluarga, kardus yang tulisan kamar utama ke kamar utama, pecah belah langsung ke dapur …begitu seterusnya. Inilah gunanya kita tulisin nama barang nya di atas kardus. Tujuan nya supaya kita ga terlalu cape dan rumah juga tidak terlalu acak-acakan bahkan cenderung tetap rapi dan pekerjaan kita pada saat membereskan barang-barang tersebut jadi lebih cepat.
  19. Bongkarlah koper-koper baju yang paling terakhir malah kalau bisa setelah kita selesai beres-beres barang-barang yang lain,setelah menyapu lantai dan mengepel nya bahkan kalau saya setelah saya mandi supaya baju-baju tetap rapi bebas debu pindahan.
  20. Untuk surat-surat berharga dan perhiasan jangan pernah anda masukan ke dalam kardus-kardus yang akan diangkut truk tapi masukan ke dalam tas yang memang akan anda pegang selama perjalanan anda menuju rumah baru. Jadi maksudnya kalau barang-barang berharga sebaiknya tetap bersama anda demi keselamatan nya.

Sekian Tips Pindahan dari saya semoga bisa membantu anda yang akan melakukan pindahan rumah. Jadikan pindahan anda menjadi pindahan yang menyenangkan dengan tips dari saya ini.

we_are_movingMempunyai rumah baru tentu jadi perihal yg teramat menyenangkan bagi pasangan suami istri terlebih yg baru saja menikah.Tetapi buat masalah bersih-bersih dikala bakal pindah ke rumah baru, sangat sering jadi aspek yg menjengkelkan & merepotkan.Terlebih perlu saat & tenaga ekstra utk cepat merapikan beberapa-barang & menata kembali semua perabotan. Belum lagi, sebanyak boks barang bawaan yg berantakan paling sering menciptakan Kamu emosi & jengkel.Utk mengatasi masalah ini, ada panduan efektif bagi Kamu yg hendak berencana pindah rumah :

1. Beri Label Kepada Tiap-tiap Kotak

tiada yg lebih menjengkelkan dari terhadap merobek kotak sebab Kamu tak tahu apa mengisi dalam boks bawaan Kamu. Utk menopang mengenali barang bawaan, dikala jalankan pengepakan, beri label kepada tiap isikan kotak Kamu. Factor ini mampu menolong tugas Kamu diwaktu merapikan kembali barang bawaan. Dgn berikan label, Kamu dapat tahu apa mengisi kotak kemasan yg Kamu bawa. Berikan label kepada kotak juga mampu meringankan Kamu buat lakukan pengecekan kembali kepada barang yg hendak dipindah.

2. Mengukur dimensi dari tiap-tiap kamar sebelum memindahkan perabotan.

Kala mau mengatur ruang yg dapat diisi perabotan, ada baiknya Kamu mengukur luas lokasi. Jangan Sampai memindahkan perabotan sebelum mengukur ruangan yg dapat dihuni. Ada tidak sedikit keuntungan seandainya Kamu lakukan pengukuran sebelum memindahkan barang. Mula-mula, akan mencegah kecelakaan yg mungkin saja mampu menciptakan perabotan Kamu lecet atau tergores. Ini pula teramat menunjang dikala Kamu berangkat berbelanja mebel, dapat mengetahui ukuran meja & kursi yg serasi bila mau diletakkan dalam suatu ruang.

3. Ukur jendela Kamu

Seiring dgn dimensi, mutlak utk diingat di mana posisi jendela, sebab kemungkinan Kamu tak mau memblokir sumber cahaya alami. Dgn mengetahui panjang jendela, pula dapat memberikan gagasan yg tambah baik di mana Kamu sanggup meletakkan meja kursi juga perabotan lain & pula ornamen dinding sejak mulai dari lukisan & serta photo keluarga dengan cara proporsional.

4. Minta pertolongan sahabat

Minta pertolongan sohib buat merapikan barang & mengambil ke area baru. Ini serta tergantung dari berapa tidak sedikit perabotan yg Kamu bawa disaat pindah. Seandainya tidak terlampaui tidak sedikit, pertolongan dari keluarga dekat serta bisa jadi telah pass. Sebab mempunyai lebih tidak sedikit orang utk menopang dapat menunjang beban.

5. Memilih kala yg serasi buat pindah

Mulailah bergerak pindah rumah diwaktu Kamu mempunyai saat luang, contohnya disaat akhir minggu. Usahakan bergerak pindah rumah terhadap pagi hri. Kamu sanggup mempunyai dikala yg panjang buat mengambil banyak barang berat.

6. Siapkan kendaraan

Apabila Kamu menyewa truk, melakukan pengecekan harga paling lambat satu pekan sebelum pindah rumah. Biar Kamu dapat lebih leluasa jalankan tawar menawar harga sewa, maka sanggup memperoleh harga paling baik.

7. Jangan Sampai memindahkan seluruh barang dalam satu perjalanan

Bila tak barangkali, jangan sampai paksakan memindahkan seluruhnya barang dalam satu perjalanan. Diwaktu pengepakan sebaiknya pisahkan barang elektronik yg dapat diboyong seperti Televisi, netbook, kaca & barang barang berat yang lain jadi perjalanan ke-2. Kalau mengizinkan bawa barang elektronik dgn mobil. Kecuali seandainya Kamu bakal menempuh jarak yg teramat panjang, metode ini umumnya dapat bekerja tambah baik, dikarenakan banyak barang elektronik & kaca amat sangat rentan pecah atau rusak, maka mesti lebih hati-hati membawanya.

8. Lindungi perabot pecah belah

Ketika pindahan, barang pecah belah seperti piring & gelas pun perlu perhatian ekstra. Dikarenakan membungkus piring & gelas bersama koran tak efisien & memakan dikala. Supaya tak pecah sebab goncangan diwaktu berada dalam truk atau mobil, beri alas handuk terhadap boks sbg wadahnya. Seterusnya, tumpuk piring & gelas bersama hati-hati dalam boks. Pastikan buat melapisi segi bawah & sudut atas dgn handuk tebal. Pakai handuk banyaknya yg Kamu perlukan. Bersama trik ini, dipastikan barang pecah belah Kamu dapat selamat & aman sewaktu di perjalanan. Usahakan mengangkutnya tak memanfaatkan truk, sebab guncangannya, dapat sanggup membuatnya pecah.

9. Janganlah memaksakan diri

Sesudah sukses mengangkut barang ke rumah baru, Kamu tentu pusing buat merapikannya kembali. Jangan Sampai terlampaui memaksakan diri. Istirahatkan diri sebelum merapihkan seluruhnya perabotan. Lantaran bergerak membutuhkan saat & energi. Seandainya kala istirahat sudah lumayan Kamu mampu membongkar & mengatur kembali perabotan Kamu.

10. Jangan Sampai membeli terburu-buru

Disaat berbelanja, Kamu kemungkinan menonton barang yg menurut Kamu bakal serasi jikalau diletakkan dalam rumah baru & segera membelinya. Cobalah tahan godaan itu, sebab rumah yg mau di desain bersama sempurna pula perlu dikala. Pastikan Kamu tak terburu nafsu utk membeli perabotan penambahan. Mencoba memperhitungkan & sesuaikan mana barang yg lebih tepat & mana yg tak cocok utk rumah Kamu. Idealnya, Kamu perlu saat dua bln utk ganti sekian banyak item yg dirasa sesuai utk tiap-tiap ruang dalam rumah Kamu.

Beginilah situasi pemindahan Triton Textile Ltd dari Plaza Cimb Niaga menuju Menara Global Gatot Subroto.Kami menjamin keamanan barang-barang milik para pelanggan,dengan menyediakan tenaga yang sudah berpengalaman dan material pengepakan tambahan yang membantu menjaga keamanan barang-barang dari kerusakan.Dengan menggunakan armada truck tertutup kami menjamin keamann barang-barang anda.
Jangan ragu lagi untuk gunakan jasa pindahan,karena kami ada untuk melayani anda.

 

Open chat
Butuh Bantuan..?
Hallo..
ada yang bisa saya bantu? :)