Loading...

Jasa Pindahan Kantor September 06

PROJECT DETAILS

  • Live Tracking Bongkar dan Pasang Furniture, Jasa Pindahan Gudang di Cikarang, Jasa Pindahan Kantor di Jakarta Selatan, Jasa Pindahan Ruko di Bintaro, Jasa Pindahan Rumah, Loading, Moving, Pre Packing, Reposition, Unloading
  • Date September 27, 2022

Jasa Pindahan Kantor Profesional

Dengan menggunakan Jasa Pindahan Kantor yang Profesional dari Media Mover benefit apa saja yang anda dapatkan sebagai pengguna jasa?

  • Anda mendapatkan layanan Gratis survey untuk estimasi dan konsultasi segala kebutuhan pindahan nya seperti kebutuhan material pengepakan barang – barang yang akan di gunakan kemudian juga kebutuhan alat-alat tambahan sebagai pelengkap untuk kemudahan pindahan nya,dan juga kebutuhan untuk armada nya yang mana biasanya kantor memiliki basement atau loading dock yang memiliki aturan untuk tinggi dari armada yang akan di gunakan.
  • Anda akan mendapatkan kardus atau Box untuk mengepak atau memasukan barang-barang pribadi atau file-file dokumen yang biasa anda gunakan dalam bekerja,jadi anda tidak perlu repot-repot membeli atau mencari ukuran kardus yang pas untuk kebutuhan anda,kami Media Mover Jasa Pindahan Kantor Profesional yang siapakan semuanya
  • Setelah semua dokumen anda berada dalam dus atau sudah terpacking semua,tim kami akan memberi label sesuai dengan divisi atau nama si pemilik dokumen agar memudahkan pada saat proses penataan di ruangan yang akan di tuju
  • Setelah proses label dan pencatatan keseluruhan dokumen selesai dilakukan oleh tim kami,kemudian proses pembongkaran dan pengepakan seluruh furniture atau alat-alat yang digunakan
  • Kemudian proses loading atau pengiriman keseluruhan barang ke lokasi tujuan yang mana customer tinggal terima beres tanpa melakukan apapun
  • Sampai di lokasi pindahan yang di tuju kami akan membawa barang-barang nya ke lantai atau ruangan yang di tuju agar barang-barang bisa di lakukan proses penataan dan pemasangan furniture yang sudah di bongkar sesuai dengan layout atau cetak biru yang sudah di berikan oleh customer kami
  • Setelah semua furniture rapih biasanya tim akan melakukan pengecekan pada alat-alat pendukung pekerjaan customer seperti memastikan tlp sudah terhubung dengan baik dan sudah siap di gunakan dan proses pengecekan pada alat-alat pendukung lain nya
  • Setelah keseluruhan furniture dan alat-alat sudah terpasang di ruangan masing-masing maka tim akan meletakan kardus-kardus dokumen sesuai dengan nama yang tertera di kardus,sehingga untuk ruangan dari kantor baru tersebut sudah siap digunakan bekerja oleh para customer kami.
Open chat
Butuh Bantuan..?
Hallo..
ada yang bisa saya bantu? :)